Cara Memilih Jumper Bayi Perempuan

0
40
Cara Memilih Jumper Bayi Perempuan
Cara Memilih Jumper Bayi Perempuan

Lahirnya anak memang ditunggu oleh ayah dan bunda. Apalagi jika anak tersebut adalah putra atau putri anda yang pertama, fit sizedtilah anda sudah tak sabar menanti kedatangannya di dunia. Untuk menyambut sang buah hati lahir tentunya kebutuhan yang diperlukan untuk sang anak juga sudah dipersiapkannya. Salah satu kebutuhan anak yang tak bisa dilupakan adalah jumper bayi perempuan. Anda sebagai orang tuapun tak bisa sembarangan memilihkan jumper bayi perempuan baru lahir karena jumper anak tersebut nantinya akan menentukan kenyamanan anak anda.

Bagi ayah dan bunda yang sedang menunggu kedatangan putra pertamanya, kebanyakan mereka masih bingung ketika harus memilihkan jumper anak untuk anak yang baru lahir. Dapat dikatakan, jumper anak perempuan sedikit berbeda dengan jumper anak orang dewasa karena anak adalah mahkluk tuhan yang masih sangat sensitive. Saat orang tuanya salah memilihkan jumper anak perempuan baru lahir, bisa saja nanti kulitnya akan mengalami iritasi yang bisa membahayakan si buah hati. Untuk itu, tak ada salahnya anda menyimak tips memilih jumper anak untuk anak yang baru lahir berikut ini.

Pilih jumper anak yang tipis, Pernahkah anda melihat jumper anak perempuan baru lahir? Kebanyakan jumper anak yang dimiliki oleh anak yang baru lahir adalah jumper anak yang tipis. Jangan salah, meskipun tipis tetapi anak tak hanya mengenakan satu jumper anak saja. Biasanya, sang bunda akan memasangkan beberapa lapis jumper anak untuk anaknya yang baru lahir. Jika anda memilhkan jumper anak yang tebal, ditakutkan sang buah hati akan rewel karena merasa kepanasan saat anda memakaikannya jumper anak yang tebal dan berlapis-lapis. Jadi, cukup pilih jumper anak tipis untuk jumper anak sehari-hari, meskipun tak ada salahnya anda juga menyiapkan jumper anak yang tebal untuk jumper anak hangatnya.

Pilih jumper anak yang berbahan cotton, Selain tipis, kira-kira apa lagi pertimbangan yang wajib sang bunda ambil saat memilihkan jumper anak untuk anaknya yang baru lahir. Pertimbangkan soal bahan jumper anak ketika anda ingin memberikan kenyamanan bagi anak yang baru lahir. Biasanya, jumper anak perempuan baru lahir adalah jumper anak yang mudah menyerap keringat. Criteria bahan jumper anak perempuan yang seperti itu bisa anda dapatkan dari jumper anak perempuan baru lahir bahan cotton. Jumper anak perempuan cotton fit sizedtinya akan membuat anak merasa nyaman karena jumper anak adem saat si kecil mengenakannya.

Hindari Jumper anak yang Fit sized, Mungkin, jika anda orang dewasa anda akan lebih suka mengenakan jumper anak yang fit sized di badan. Tentu saja, karena jumper anak yang ukurannya sesuai dengan badan akan lebih membuat anda merasa nyaman. Namun, lain halnya dengan sang anak. Anak adalah makhluk mungil yang sangat cepat pertumbuhannya. Saat anda membelikan jumper anak yang fit sized di badannya, ditakutkan jumper anak perempuan baru lahir tersebut akan cepat sesak dalam hitungan hari dan akan membuat si kecil merasa tak nyaman saat mengenakannya. Jadi, tak ada salahnya anda memilih ukuran yang sedikit lebih besar agar anak tak mudah rewel hanya gara-gara jumper anak yang dikenakannya.

Pilih model jumper anak yang sederhana, Jumper anak untuk anak yang baru lahir fungsinya hanya untuk menutupi badannya agar hangat. Sah sah saja jika anda sebagai seorang bunda ingin melihat anaknya tampak keren dengan jumper anak perempuan baru lahir yang dikenakannya. Tetapi ingat, jumper anak keren untuk anak yang baru lahir bukanlah jumper anak yang modelnya seperti orang dewasa. Jumper anak perempuan yang baru lahir sebaiknya menyuguhkan model yang sederhana. Jumper anak tanpa kerah dan jumper anak yang tidak memiliki banyak kancing. Palingan jika anda ingin membuat anak tampak menggemaskan, anda bisa memilih warna jumper anak yang sesuai untuk anak anda, misalnya biru, pink, atau kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here