Cara Mencuci Dan Membersihkan Kasur Anak Perempuan

0
53
Cara Mencuci Dan Membersihkan Kasur Anak Perempuan
Cara Mencuci Dan Membersihkan Kasur Anak Perempuan

Kualitas tidur dan kesehatan kulit juga tergantung pada kondisi kebersihan kasur. Artikel ini menyajikan cara mencuci kasur anak perempuan dan membersihkannya. Mengeringkan Kasur anak perempuan. Selain mencuci seprai secara rutin dan mencuci kasur untuk menghilangkan kotoran, mengangin-anginkan kasur seminggu sekali merupakan salah satu cara terbaik untuk memastikannya tetap bersih dan kering. Setiap kali Ibu mengganti seprai, bukalah jendela dan pintu kamar untuk membiarkan udara segar masuk.

Pertimbangkan untuk menyedot debu pada kedua sisi kasur. Jika Ibu tidak memiliki mesin pengisap debu, bawa kasur keluar rumah dan pakai penebah kasur untuk menjatuhkan debunya. Membawa kasur Ibu keluar dan mendiamkannya di bawah paparan langsung sinar matahari juga memiliki banyak manfaat positif. Setelah dijemur, pasang kembali kasur dengan posisi terbalik atas-bawah dan kanan-kiri. Kalau Ibu tidak memiliki terlalu banyak waktu atau tenaga untuk sering membolak-balik kasur, lakukan paling tidak empat kali dalam setahun untuk mencegah kasur cekung pada satu bagian atau sisi.

Menangani Bercak Bekas Air kencing dan Kotoran Darah di Kasur. Bahan pembersih alami baik digunakan untuk mencuci kasur anak perempuan karena sifatnya yang lembut namun tetap efektif menghilangkan kotoran. Coba bahan-bahan berikut ini di area kecil yang tersembunyi terlebih dulu dan ikuti petunjuk perawatan kasur anak perempuan atau kasur Ibu. Cuka dan air – Buatlah campuran dengan komposisi empat bagian air dan satu bagian cuka.

Cuka merupakan antibakteri alami yang efektif menghancurkan kotoran protein. Campuran garam dan air – Campuran ini efektif untuk mengatasi kotoran darah. Oleskan campuran garam dan air pada kotoran dan tunggu beberapa saat sebelum mengerik dan membilas kotorannya. Campuran bubuk soda kue – Bubuk soda kue merupakan penetral bau sehingga baik digunakan untuk menghilangkan bekas air kencing. Buatlah campuran bubuk soda kue dan air, lalu oleskan pada bercak. Larutan sabun cuci piring – Buatlah larutan sabun cuci piring dan air, lalu oleskan pada kotoran dan biarkan meresap, kemudian tepuk-tepuk hingga bersih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here