Mendekorasi Kamar Bayi Baru Lahir Dengan Mainan

0
2
Mendekorasi Kamar Bayi Baru Lahir Dengan Mainan
Mendekorasi Kamar Bayi Baru Lahir Dengan Mainan

Banyak orang tua yang sangat bahagia dalam menyambut kelahiran bayi mereka hingga mereka memiliki dan menyediakan persiapan yang begitu banyak. Menyiapkan perlengkapan bayi memang sudah seharusnya. Tetapi, ada banyak orang tua yang dengan sengaja menyiapkan kamar bayi dengan desain dan dekorasi sederhana hingga desain dan dekorasi yang super mewah.

Berbagai perabotan tidak lupa ditempatkan sedemikian rupa hingga kamar bayi tersebut nampak begitu sangat indah, lucu, dan cantik. Salah satu elemen dekorasi yang sering ditemukan pada kamar bayi adalah penempatan mainan bayi yang sangat banyak. Harga mainan bayi yang beragam pun seolah dapat dengan mudah ditemukan dalam dekorasi kamar bayi tersebut. Namun, pertanyaan pun muncul. Perlukah kita mendekorasi kamar bayi baru lahir dengan begitu banyak mainan?

Orang tua mana yang tidak ingin memberikan hal terbaik untuk anaknya? Setiap orang tua bahkan rela melakukan apa saja untuk membuat anaknya bahagia. Salah satunya dalam membuatkan kamar khusus bayi. Akan tetapi, sikap berlebihan pun kadang ditunjukkan dengan pemilihan benda atau perabotan yang sebenarnya belum tentu diperlukan untuk bayi baru lahir.

Berbicara soal mainan, mainan memang menjadi salah satu benda yang disukai anak – anak. Akan tetapi, pemilihan mainan untuk anak bayi baru lahir tentu harus diperhatikan. Beberapa orang tua tak sungkan memilih harga mainan bayi yang mahal untuk mendekorasi kamar bayi mereka, seperti rumah – rumahan Barbie dengan harga jutaan rupiah hingga mobil – mobilan masa kini yang juga berharga jutaan rupiah.

Sebagai saran, sebaiknya anda memilih mainan sederhan dan tidak dalam jumlah yang banyak. Kenapa? Mainan banyak belum tentu akan disukai oleh anal ketika ia sudah mulai tertarik pada benda – benda. Selain itu, diusia bayi 0 hingga 3 bulan, mainan – mainan tertentu mungkin tidak akan cocok untuknya, jika anda memaksakan untuk menyediakan mainan yang belum dibutuhkan, rasanya itu akan membuang uang anda dan mungkin saja debu mulai menempel karena mainan yang tidak terpakai. Jika sudah demikian, kamar anak pun menjadi kotor dan tidak sehat. Jadi, mulailah berpikir bijak dari sekarang sebelum menyesal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here