Skullcap, Topi Bayi Lucu Untuk Anak Ibu

0
92
Skullcap, Topi Bayi Lucu Untuk Anak Ibu
Skullcap, Topi Bayi Lucu Untuk Anak Ibu

Tren pakaian yang sangat pesat menjadikan banyaknya varian-varian pakaian baru bermunculan di mana-mana, termasuk datangnya tren kupluk atau skullcap. Bayi dan remaja menjadi sasaran pasar dari tren varian penutup kepala ini. Banyak yang ibu menjadikan skullcap ini sebagai topi bayi lucu dalam berpakaian. Ibu mungkin berpikiran begitu. Bila ibu juga termasuk menginginkan topi bayi lucu jenis ini, simak artikel berikut yang dapat ibu jadikan pedoman dalam memilih skullcap ini.

Skullcap memiliki bentuk lebih luas pada bagian belakangnya. Sehingga pemakaiannya akan menjadikan rambut dan kepala bagian atas anak ibu tertutupi secara keseluruhan. Hal ini akan menjadikan bentuk kepala anak ibu terlihat aneh jika tidak cocok untuk menggunakanya. Jadi pilih bentuk yang paling sesuai dengan bentuk kepala anak ibu, agar penampilan anak ibu bisa lebih menarik.

Lihat pula warna dari skullcap yang ingin anak ibu pergunakan. Pilih warna yang cocok dan bagus dengan anak ibu. Perhatikan pula berbagai warna dari pakaian lain yang anak ibu kenakan. Matching-kan pemakaian topi ini dengan pemakaian item pakaian anak ibu lainnya. Jangan samapai anak ibu terlihat konyol hanya karena pemilihan warna yang buruk akibat kesalahan anak ibu sendiri dalam memilih aksesoris pendukung gaya anak ibu.

Tentukan  skullcap  yang ingin anak ibu kenakan dengan melihat kondisi dan situasi anak ibu mengenakannya. Lihat dan perhatikan apakah anak ibu berada pada suasana kasual atau tidak. Sangatlah aneh jika anak ibu mengenakan topi ini pada saat menghadiri acara formal yang menjadikan penampilan anak ibu terlihat tidak sesuai dengan tempat anak ibu berada.

Perhatikan pula brand dan harga dari skullcap yang hendak anak ibu beli. Pilihlah topi yang sesuai dengan harga yang ditawarkan. Atau pertimbangkan juga faktor brand dan kualitas topi tersebut. Cermat dalam memilih tentunya selain menghemat biaya, bisa juga menghindari anak ibu dari pemalsuan brand yang sering terjadi. Cermati kembali gaya anak ibu dalam mengenakan skullcap ini. Perhatikan apakah anak ibu memang cocok untuk mengenakannya. Pertimbangkan pula faktor kenyamanan anak ibu dalam mengenakan topi jenis ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here