Jenis Gaya Scarf Untuk Dress Anak-Anak Ibu

0
54
Jenis Gaya Scarf Untuk Dress Anak-Anak Ibu
Jenis Gaya Scarf Untuk Dress Anak-Anak Ibu

Pada dasarnya scarf digunakan untuk melindungi badan khususnya sisi leher dari cuaca dingin. Namun seiring berkembangnya dunia mode scarf berfungsi sebagai fashion item. Kini ibu pun bisa memadu padan kan scarf dengan dress anak-anak ibu. Bagaimana gaya scarf yang cocok untuk dress anak-anak ibu? Apakah anak ibu memakai dengan gaya yang itu-itu saja dan mulai bosan? Berikut adalah tips untukmembuat tampilan pakaian anak lebih fashionable dengan scarf.

Scarf setengah lingkaran, Hal pertama yang harus anak ibu lakukan adalah kalungkan scarf dileher anak ibu dan ikat satu kali seperti saat anak ibu mengikat tali sepatu. Setelah itu ambil satu sisi dan buat lingkaran seperti saat anak ibu ingin mengikat salah satu tali sepatu anak ibu. Ambil sisi lain yang lebih panjang kaitkan di sisi depan dan belakang scarf kemudian ikat.

Scarf pita, Kalungkan scarf keleher anak ibu, dan pastikan dua sisi sama panjang, kemudian buat scarf menjadi pita. Anak ibu membutuhkan scarf yang lebih panjang untuk desain ini. Scarf kepang, Walaupun terlihat sulit, tetapi scarf desain ini mudah untuk diikat. Caranya bagi dua scarf anak ibu dan kalungkan dileher anak ibu. Ambi salah satu tepinya masukan kedalam lingkaran, putar dan masukkan tepi lainnya kedalam lingkaran.

Scarf tali pinggang rosette, Lingkarkan scarf dipinggang anak ibu, dan pilin sisi scarf yang lebih panjang dan bentuk menjadi bunga, setelah itu ikat supaya tidak lepas. Scarf simpul tumpuk, Mulai dengan mengalungkan scarf dileher anak ibu dengan tepinya disisi belakang. Kemudian lilitkan tepinya kesisi depan leher dan ikat. Scarf simpul, Bagi dua scarf anak ibu dan kalungkan dengan sisi depan dibelakang leher anak ibu. Masukkan kedua tepinya kedalam lingkaran dan tarik kedepan leher. Scarf simpul ikat, Ambil tepi scarf dan ikat, kemudian buka lingkaran yang terbentuk dan kalungkan dileher anak ibu. Desain ini cocok digunakan dengan scarf yang tipis.

Scarf desain selendang, Ambil satu tepi dan tempatkan didada anak ibu dengan desain segitiga. Kemudian ikat satu tepinya dengan yang lain. Scarf desain dasi, Kalungkan scarf yang tipis dileher anak ibu, kemudian mulailah membentuk dasi secara berurutan. Pastikan scarf terlihat lurus. Scarf simpul palsu, Kalungkan scarf dileher dan biarkan sedikit longgar, kemudian masukkan kedua tepi scarf kedalam lingkaran yang terbentuk dan ikat dengan kuat. Scarf lingkaran tumpuk, Mulai dengan sisi tengah scarf berada dileher sisi belakang. Kemudian kalungkan dua tepinya mengelilingi leher, kembalikan kedepan dan buat ikatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here