Tips Memilih Dress Anak Lucu Untuk Pengiring Pengantin

0
40
Tips Memilih Dress Anak Lucu Untuk Pengiring Pengantin
Tips Memilih Dress Anak Lucu Untuk Pengiring Pengantin

Pakaian pengantin merupakan hal yang sangat penting pada wedding day. Namun, disisi lain ada hal yang juga harus calon pengantin perhatikan lho bu, yaitu mengenai pemilihan dress anak lucu untuk pengiring pengantin. Pastikan pakaian yang digunakan oleh pengiring pengantin calon pengantin itu merupakan pakaian yang serasi dan sesuai dengan dress pengantin calon pengantin. Antara pengantin dan pengiring pengantin harus memiliki satu kesatuan yang serasi ya bu. Termasuk pula antara tinggi badan sampai pakaiannya. Sebenarnya untuk masalah pakaian ini tak perlu satu warna saja. Tergantung dengan konsep wedding day dan warna yang calon pengantin bawa pada wedding day. Ada beberapa kriteria dress anak lucu untuk pengiring pengantin yang bisa calon pengantin pertimbangkan untuk memudahkan memilihnya.

Senada dengan dress pengantin. Mungkin banyak yang memilih untuk menyamakan warna dress anak lucu untuk pengiring pengantin dengan dress pengantin itu sendiri. Sebenarnya tak apa dan tak ada salahnya bu. Namun, pastikan antara warna dress anak lucu untuk pengiring pengantin dan pengantin memiliki perbedaan yang menonjol. Seperti contohnya bila pengantin memakai warna Hijau muda dan tua, maka buatlah pengiring pengantin memakai pakaian berwarna hijau muda atau hijau tua saja. Selain modelnya yang membedakan, warna pun juga harus berbeda. Begitu pula dengan dress anak lucu untuk pengiring pengantin laki-laki. Bila mempelai laki-laki memakai setelan jas, mungkin pengiring pengantin pun juga akan memakai setelan jas, maka dari itu berikan pembeda yang jelas. Seperti contohnya bila mempelai laki-laki memakai dalaman jas, maka buatlah pengiring pengantin tak memakainya dan lain-lain.

Dress anak lucu untuk pengiring pengantin full color. Nah, bila calon pengantin tak ingin memakai warna yang sama dengan pengiring pengantin, maka calon pengantin bisa memakai konsep full color. Konsep full color ini juga harus disesuaikan dengan konsep wedding day calon pengantin ya bu. Konsep ini sangat cocok untuk digunakan pada wedding day yang santai dan ceria. Akan lebih baik lagi bila calon pengantin memilih konsep wedding day full color Ini akan lebih mendukung pakaian yang akan digunakan pengiring pengantin calon pengantin nantinya.

Dress anak lucu untuk pengiring pengantin dengan bermain pola. Seperti yang kami sebutkan di atas, calon pengantin harus bisa menyesuaikan dengan konsep wedding day. Bila calon pengantin memilih dress anak lucu untuk pengiring pengantin bermotif atau berpola, maka gunakan konsep berpola juga atau bila tak gunakan dekorasi wedding day yang polos. Jadi, hanya pakaian-dress anak lucu untuk pengiring pengantin yang berpola. Untuk contohnya, calon pengantin bisa bermain dengan pola polkadot,vertikal, diagonal dan sebagainya.

Dress anak lucu untuk pengiring pengantin sesuai dengan konsep wedding day. Nah, ini adalah hal yang sangat mudah digunakan bu. Calon pengantin tak perlu bingung-bingung memilih dress anak lucu untuk pengiring pengantin seperti apa yang akan digunakan. Cukup dengan menyesuaikan dengan konsep wedding day. Ketika calon pengantin memakai konsep wedding day yang bersifat unik, maka gunakan pakaian yang unik. Atau bila calon pengantin memakai konsep wedding day yang bersifat elegan, maka gunakan pakaian yang elegan juga dan sebagainya. Dengan begitu, akan lebih terstruktur dan lebih mudah digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here